serum

Bisnis produk kecantikan yang berbahan herbal menjadi bisnis yang mengalami perkembang pesat, banyak produk-produk luar negeri yang disukai oleh masyarakat Indonesia, terutama dari bahan-bahan yang dikembangkan dari produk kosmetik yang berbahan herbal.

Sebut saja produk herbal, untuk kosmetik biasanya yang paling diminati oleh wanita sekarang ini adalah serum perawatan kecantikan wajah yang berbahan herbal, Serum kecantikan tersebut menjadi produk baru yang manfaatnya sangat bagus dan memang sudah terbukti untuk produk perawatan kecantikan bagian sekitar wajah, leher dan rambut.

Serum yang berbahan herbal tersebut, ternyata sangat laris manis dipasaran adalah:

  • Serum dengan bahan Niacinamide
  • Serum dengan bahan Moringa
  • Serum dengan bahan Centella
  • Serum dengan bahan propolis
  • Serum dengan bahan madu
  • Serum dengan bahan Air mineral
  • Serum dengan bahan gel
  • Serum dengan kombinasi bahan-bahan tersebut.

Ada beberapa serum merek lokal dan serum merek Internasional yang beredar dipasaran.

Ini yang banyak memicu bisnis kosmetik terutama serum menjadi bisnis yang memperebutkan mana yang terbaik. Produk yang terbaik tentunya produk yang sangat berkualitas dan efeknya dapat langsung dirasakan oleh konsumen.

Berbinis perawatan kecantikan terutama kosmetik, bagi pebisnis risetnya adalah tetap mengikuti trend yang ada, dalam dua tahun terakhir perawatan kecantikan yang paling laris manis adalah Cream night and days. cream pemutih wajah dan cream pemutih kulit.

Wanita sangat senang jika kulitnya menjadi sehat dan kulitnya menjadi putih, tetapi, Seiring waktu, serum perawatan wajah menjadi kosmetik herbal yang paling laris manis dipasaran dan juga menjadi trend saat pandemi ini.

Dikutip dari antaranews.com

“Pembersih wajah, paket perawatan wajah, serum, masker wajah dan krim wajah menjadi produk kecantikan paling laris

Bisnis kecantikan yang aman dan legal adalah bisnis yang sangat menguntungkan, banyak dari bisnis kecantikan ini menjadi bisnis private label yang dipunyai oleh artis terkenal, influencer, pengusaha, mlm dan juga UMKM.

Dengan membangun dan mempunyai bisnis kecantikan sendiri, diharapkan produk-produk kecantikan dan kosmetik yang berbahan herbal bisa menjadi produk kebangggan bangsa Indonesia yang diakui dinegeri sendiri dan diakui dunia Internasional.

Tentunya berbisnis dengan teknologi nano herbal dalam bahan baku produk perawatan kecantikan dan kosmetik herbal menjadi keuntungan dalam jangka panjang.

Berikut daftar produk yang berbahan herbal dengan nano teknology yang bisa menjadi refrensi untuk membuat sebuah produk kecantikan yang berbahan baku herbal.

Product Soap dengan kandungan antibakteri

Bar Soap (Transparan/Translucent)
Liquid Soap (SLES/Non-SLES)*

Product Skincare dengan kandungan antiaging dan antioksidan

Facial Wash Cream
Micellar Water
Toner
Serum
Day Cream
Night Cream
Peel Off Mask
Wash Off Mask
Face Mist
Haircare
Shampoo
Conditioner
Hair Serum
Hair Tonic
Hair Mask
Hair Oil
Beard Oil

Product Bodycare dengan kandungan whitening dan moisturizer

Body Lotion
Soothing Gel
Body Scrub
Massage Oil
Perfume

Other Cosmetics

Lip Tint (Water base)
Lip Cream (Oil base)
Lip Balm (Oil base)
Lip Serum
Tinted Lip Balm

10 artis terkenal dunia yang mempunyai bisnis kecantikan dan sukses, yang mungkin nanti kamu yang kan menjadi salah satunya yang akan sukses.

  1. Jessica Alba: produk kecantikan yang bermerek “Honest” dengan produk bedak, eyeshadow, mascara, lipstik, skincare, shampoo dan sabun.
  2. Kylie Jenner: produk kecantikan yang bermerek “Keylie Cosmetic” dengan produk lipstic, bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow dan skincare.
  3. Katy Perry: produk kecantikan dengan produk lipstic yang bernama “Katy Kat Matte”
  4. Kim Kardashian : produk kecantikan yang bermerek “KKW Beauty” dengan produk bedak, body shimmer, lipstick, lip liner, lips gloss, eyeshadow, eyeliner, mascara, dan alat-alat makeup.
  5. Rihana: produk kecantikan dengan produk parfum yang terdiri dari beberapa nama “Crush, Roque, kiss dan Riri” dan juga merambah kedunia bisnis kecantikan dengan merek “Fenty Beauty” dengan produk yang beragam seperti foundation, bedak, lipsgloss, lipstick, eyeliner, dan masih banyak macamnya.
  6. Camila cabelo: artis ini bekerjasama dengan LOREAL PARIS dengan produk kecantikan yang bernama ” The Havana Collection” dengan produk lipstick, eyeliner,dan eyesyadow.
  7. Millie Bobbie Brown: produk kecantikan yang bermerek “Florence by Mills” produk yang diluncurkan pada usia muda saat dia umur 15 tahun, produknya adalah lips gloss, mascara, cream blush on, eye balm, dan paket skincare
  8. Ladi Gaga: produk kecantikan yang bermerek “Haus Laboratories” produk andalannya adalah lipstick, lip crayon, lip gloss, lip liner, eye liner hingga produk balm.
  9. Becky G: bekerjasama dengan dengan colourpop meluncurkan produk kosmetiknya yang bernama “Hola Chola” produk yang diluncurkannya adalah lip gloss, lip pencil, paket eyeshadow 12 warna.
  10. Selena Gomez: meluncurkan produk kecantikan yang bernama “Rare Beauty” produk yang diluncurkan adalah lipstick, eyeshadow, hingga produk kosmetik pada wajah.

Sumber: idmtimes.com

Sepertinya jika ingin berbisnis tetap mengikuti market pasar yang ada, serum perawatan wajah akan menjadi bisnis serum yang dalam jangka panjang masih sangat menarik.

Nano propolis ternyata dapat menjadi bahan baku utama dalam serum perawatan wajah dan juga perawatan kulit yang nantinya produk tersebut bisa bermanfaat bagi konsumen. Dengan kandungan antiaging dan antioksidan Nano propolis dapat dikembangkan dan dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Jadikan Kami sebagi partner terbaik Anda didalam formulasi dan pengembangan produk pada bisnis kosmetik herbal yang memang sedang trend, Kami pun sudah memproduksi produk yang banyak digunakan oleh konsumen yang produk tersebut aman, berkhasiat dan juga legal tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia