minuman favorit saat berbuka puasa

Saat yang ditunggu-tunggu datang adalah saat azan magrib kita bisa, berbuka puasa bersama keluarga atau berbuka bersama teman-teman atau teman kantor.

Paling enak sih saat berbuka kita minum yang manis-manis dahulu, atau disunahkan makan yang manis-manis saat berbuka, Anda bisa memakan kurma yang disunahkan terlebih dahulu.

Tapi tahukah kamu bahwa ada minuman favorit di Indonesia saat berbuka puasa, Nah ! berikut minuman terfavorit saat berbuka puasa di bulan ramadhan.

Teh manis

Teh Hangat dengan lemon dan kayu manis
Teh Hangat dengan lemon dan kayu manis

Minuman teh manis ini adalah no 1 minuman terfavorit di Indonesia, karena dibuat sangat mudah dan disukai oleh banyak orang-orang saat berbuka puasa. Teh manis ada yang panas dan ada yang yang suka dingin semuanya sih tergantung selera. Minuman teh manis ini juga tersedia di masjid-masjid saat berbuka puasa dan Anda bisa dapatkan secara gratis.

Es Campur

Es campur Minuman saat berbuka puasa
Es campur Minuman saat berbuka puasa

Minuman es campur berisi berbagai isian seperti agar-agar, pacar cina, kolang kaling, tape singkong, dan lain-lain. Siram dengan santan dan sirup. Es campur menjadi minuman segar dan mengenyangkan untuk berbuka puasa.

Air Kelapa Muda

Air Kelapa murni dan dingin
Air Kelapa murni dan dingin

Air kelapa muda juga menjadi air terfavorit saat berbuka puasa. Air kelapa muda mengandung electrolit yang membantu mengembalikan cairan tubuh yang hilang saat puasa.

Es Buah Susu

Minuman ini juga menjadi minuman terfavorit di Indonesia, dan disukai oleh banyak orang untuk berbuka. Rasa buah yang manis bercampur susu semakin tambah manis saja dan segar ditambah es yang dingin.

Jus Buah

Terkadang banyak juga yang suka dengan saat berbuka dengan jus buah yang dingin. Jus buah berbagai macam ragamnya jadi sangat disukai anak-anak dan orang dewasa saat berbuka puasa.

Es Cendol atau Cendol Dawet

Es Cendol juga sangat menyegarkan dan banyak diminati saat berbuka puasa, apalagi es cendol dawet rasanya yang manis dan gurih sangat memanjakan lidah yang berbuka puasa.

Dari Berbagai macam minuman favorit tersebut mana nih yang menjadi minuman favorit kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia