berkaca

Wanita biasanya selalu menyukai keindahan, wanita juga ibarat mahkota bagi laki-laki. Pria tanpa wanita disampingnya adalah hampa.

Dan wanita yang membanggakan bagi suaminya adalah wanita yang soleha dan selalu menjaga kecantikannya dan menjaga auratnya. Semua wanita mengidamkan bisa tampil cantik bagi suaminya. Cantik adalah sesuatu yang membanggakan, cantik juga bukan hanya sekedar rupa yang terlihat.

Tetapi cantik bisa saja kelakuannya atau adabnya yang sangat baik, tingkah laku dan yang paling penting adalah hatinya yang cantik.

Cantik ini juga suatu anugerah dari Yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT. Kecantikan dari dalam dapat dipelihara, dirawat dan dijaga dengan ketaqwaan. Sedangkan cantik dari luar bisa kita pelihara dan menjaganya dengan kosmetik perawatan kulit serta wajah.

Baiknya untuk perawatan tersebut yang berbahan natural alami bisa berasal dari hewan atau juga berasal dari tumbuhan biasa disebut dengan herbal. Sebaiknya menggunakan bahan herbal yang banyak mengandung Vitamin C, yang sangat tinggi untuk antikoksidan serta baik untuk perawatan kulit.

Perawatan yang baik tersebut bisa saja dari luar dan bisa juga dari dalam tubuh.

Contoh bahan tersebut adalah:

kosmetik
Cosmetic realistic vector ad background. Yellow jar with cream, tube and pipette serum with honey drips honeycomb, organic cosmetics natural formula for skincare. Mockup for glossy magazine or catalog

Propolis dan Madu

Propolis dan madu adalah bahan tersebut sangatlah baik untuk menjaga kecantikan, terutama perawatan kulit wajah. Propolis dan madu juga bisa dijadikan serum wajah yang gunanya untuk memperlambat efek dari penuaan dini.

Propolis dan madu juga dikenal sangat baik untuk mengencangkan kulit. Bahan dari propolis dan madu ini mengandung Antioksidan yang sangat bagus untuk kulit. Kedua bahan tersebut juga bisa digunakan sebagai pelembab atau dimanfaatkan untuk di konsumsi agar efeknya langsung terasa.

Cantik dengan propolis

Propolis tidak saja dijadikan bahan kecantikan untuk perawatan tubuh, baru baru ini propolis menjadi populer dikarenakan banyak menjadi bahan alami untuk dijadikan serum kecantikan terutama untuk serum wajah.

beauty women
Beautiful young asian woman with clean fresh skin on white background, Face care, Facial treatment, Cosmetology, beauty and spa, Asian women portrait

Manfaat serum wajah menggunakan propolis.

Serum biasanya berupa cairan atau gel yang mengandung bahan konsentrasi tinggi dari bahan aktif untuk kulit, yang mampu menembus lebih dalam dari pada pelembab lain.

Manfaat utama serum:

Serum mempunyai beragam manfaat yang sangat dapat diandalkan terutama pada wanita yang mempunyai masalah pada kulit wajah. Baiknya serum dari propolis ini adalah:

  • Melawan tanda tanda penuaan kulit seperti garis halus dan kerutan
  • Membersihkan pori-pori kulit
  • Menambah cahaya dan menjadikan kulit bersinar
  • Membantu agar tetap kulit terhidrasi
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet
  • Meremajakan kult.

Fungsi dari serum wajah propolis ini adalah dirancang khusus untuk memberikan nutrisi ekstra pada kulit wajah spesifik seperti jerawat, keliput serta kulit kusam.

Beautiful Asian woman applying anti aging moisturizing serum on her face for beauty and skin care concepts

Propolis yang berbahan serum ini bukan saja menjadi pembicaraan para wanita-wanita yang senang akan perawatan kulit dan kecantikan. Bahan alami yang kandungannya herbal ini memang sangat cocok dengan wanita kulit asia serta kondisi geografis dan cuaca di asia yang cenderung beriklim tropis.

Propolis serum concept

Serum wajah berbahan propolis ini juga dapat di campurkan dengan bahan-bahan herbal lainnya dan dijadikan sebuah produk kecantikan. produk suplement bahkan juga produk untuk jamu yang berbahan herbal.

Propolis dapat membantu kamu cantik dari luar dan juga cantik dari dalam.

Produk konsep yang berbahan propolis untuk serum kecantikan

Baca Juga : Propolis bahan baku untuk supplement kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia