jasa maklon herbal

Bingung Mau Bisnis Apa..?

Mau tahu bisnis yang menguntungkan, dan menjanjikan nih. Apakah ada bisnis yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Jawabannya pasti ada dong…!, Bisnis kosmetik dengan menggunakan bahan alami dan obat tradisional, ternyata menjadi salah satu bisnis yang tidak berdampak pada pandemi dikarenakan bisnis ini menjadi bisnis sekunder yang dibutuhkan banyak orang, dan banyak penggunanya/pemakainya.

Bagaimana jika bisnis ini adalah brand kamu yang terkenal sebagai “Brand Private Label” apalagi seperti bisnis produk kecantikan premium (bukan produk abal-abal) dan juga bukan produk murahan, ataupun bisnis obat tradisional yang sudah modern. Atau kamu ingin juga berbisnis obat tradisional, baik untuk produk obat dalam maupun produk obat luar, dengan nama brand kamu sendiri.

Berani menjadi pengusaha bisnis herbal atau bisnis kecantikan, skincare dan kosmetik tentunya dengan 100 persen bahan organik adalah sesuatu yang sangat jarang diminati banyak orang.

Product Concept For Private Label cosmetic

Alasannya adalah karena bisnis ini memang susah untuk dibangun [dirintis] dari awal dan sangat memerlukan banyak modal bukan hanya modal uang tetapi modal waktu. Dan alasannya lagi..! bisnis ini tuh, harus memerlukan waktu yang sangat lama dalam perizinan serta riset dan development untuk produknya itu sendiri yang nantinya akan kita jual.

Dari hal tersebut memang menjadi hambatan dari semua orang, banyak sudah orang yang mundur untuk terjun ke bisnis herbal dan bisnis kecantikan herbal ini.

Tapi sekarang tidak lagi …!

Anda bisa bersama kami APIVENT untuk mewujudkan ide dan mimpi Anda, Anda tinggal mulai berbisnis dengan memberikan “Jasa Maklon” dan kami akan memberikan pelayanan one stop service [pelayanan satu pintu] bisnis yang terintergrasi dalam mengurusi hal-hal tersebut.

Jasa Maklon

Apa itu Jasa maklon ?

Jasa maklon adalah pemberian jasa dalam rangka proses penyelesain suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakan), dan pengguna jasa menetapkan spesifikasi, serta menyediakan bahan baku dan/atau barang setengah jadi dan/atau bahan penolong/pembantu yang akan diproses lebih lanjut jika sudah ada MOU [ memorandum of understanding ] atau kontak kerja dengan banyaknya jumlah yang ditetapkan dalam kerjasama tersebut.

Research And development product for formulation Traditional herb
Research And development product for formulation Traditional Medicine

Layanan “ONE STOP SERVICES”

Adalah layanan terpadu satu pintu yang terintegrasi untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama kami untuk jasa maklon obat tradisional maupun kosmetik berbahan alami.

Apa saja layanan dari one stop services ini dari APIVENT.

Pabrik Bersertifikasi

Sebagai pebisnis Anda tidak perlu lagi membuat pabrik bersertifiksi CPOTB karena akan memakan banyak biaya dan memakan banyak waktu serta tenaga untuk mengurusi hal-hal tersebut. Pabrik kami juga sudah bersertifikasi ISO 9001:2015, dan mempunyai izin dari BPOM untuk izin TR [ Izin Obat Tradisional ], dan untuk izin NA [ Izin Kosmetik ].

Informasi Produk

Informasi produk sangatlah penting bagi Anda seorang pebisnis, karena hal ini dapat merancang apa saja keinginan konsumen Anda, target pelanggan Anda. Dengan adanya informasi produk maka pasar/market dalam kesuksesan produk Anda akan mudah.

Berikut informasi produk yang bisa di produksi di pabrik kami antara lain adalah:

  • Obat Tradisional Cairan Obat dalam, Cairan Obat luar, Serbuk Oral, Kapsul
  • Kosmetik private label Masker, Day Nigh Cream, Facial Wash, Serum, Toner, Body Lotion, Pasta Gigi Anak Premium, Soap [Sabun kewanitaan], Sabun mandi.

Fasilitas Pendukung

Fasilitas pendukung juga menjadi sangat vital karena dengan adanya riset development untuk produk yang baik maka akan keluar hasil yang baik pula, apalagi produk yang kami kembangkan adalah produk yang 100 persen organik alami, untuk ini Kami mempunyai team RND yang berpengalaman dan dibantu oleh NANO LIFE SCIENCE dari team NANO CENTER dalam dukungan data riset ilmiah.

uji labolatorium
Researcher with glass laboratory chemical test tubes with liquid for analytical , medical, pharmaceutical and scientific research concept.

Fasilitas pendukung lainnya adalah bonus sebesar 30 juta rupiah, dengan mendapatkan hal-hal berikut ini. Jika Anda mempercayakan dengan kami untuk “Jasa Maklonnya” adalah:

  • Produk Design yang modern dan disesuaikan dengan karakter warna brand produk Anda, dikerjakan oleh team yang professional dan juga berpengalaman, untuk mendevelop produk design tersebut. Detailing dalam setiap produk design juga dikontrol penuh sampai mockup produk itu jadi dan disetujui oleh Anda.
  • Sertifikasi Halal yang sudah kami dapatkan untuk pabrik kami, jadi suatu produk akan didaftarkan menjadi produk halal akan menjadi sangat mudah.
  • Support System Marketing: Team kami akan membantu dalam mensupport penjualan marketingnya jika sudah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan antara perjanjian kedua belah pihak. Pelayanan system support ini akan terus dilakukan sebagai rasa “menghormati kami kepada setiap pelanggan”.

Proses Jasa Maklon

Berikut proses jasa maklon yang akan dilaksanakan jika Anda sudah mempercayai kami dan sudah menandatangani perjanjian yang sudah dibuat.

Sebelum melakukan perjanjian Anda diharapkan membaca dengan seksama. Dan berikut “Proses Jasa Maklon” yang akan dilaksanakan.

Konsep Produk => Formulasi Produk => Sample Produk => Desain Kemasan => Perizinan BOPM, HAKI dan HALAL =>Proses produksi.

kopi-stamina-concept
kopi-stamina-concept

Dari beberapa hal tersebut tentunya Anda sudah tidak takut lagi melangkah menjadi entrepreneur di bidang ini. Banyak hal yang bisa didapatkan untuk cepat meraih kesuksessan dan mimpi Anda sebagai pengusaha.

Anggaran yang Anda akan keluarkan juga semakin murah, tidak perlu membangun pabrik dan membayar karyawan. ROI [Return On Investment] dari yang Anda keluarkan juga akan cepat balik lagi dan mendapatkan profit yang sangat besar.

Membangun Brand dan menjual produk memang bukan pekerjaan sehari atau sebulan, tetapi pekerjaan yang terus dilakukan terus menerus sampai Brand private label Anda sukses dipasaran. Tentunya hal ini kami juga akan terus membantu Anda dalam marketing strateginya.

Banyak sudah cerita sukses dari klien-klien yang sudah bekerjasama dengan kami, Anda pun menjadi pengusaha sukses selanjutnya. AMIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia