collagen-protein-supplement-powder-and-vegetables-

Kulit yang kencang bersih halus dan mengurangi kerutan, sangat mempengaruhi penampilan loh !, baik untuk wanita maupun juga pria. Untuk hal ini kolagen sangat berperan penting pada lapisan dermis di dalam kulit, sehingga mencukupi kebutuhan protein ini sangat baik agar kulit tetap halus.

Selain itu collagen memiliki sifat anti-penuan dini yang mampu mengencangkan kulit dengan cara yang tepat.

Collagen berasal dari apa ?

Kolagen adalah jenis protein yang terdapat pada sejumlah area tubuh, mulai dari kulit, otot, tulang, hingga pembuluh darah. Komponen tersebut secara alami bisa didapatkan dari makanan yang banyak mengandung kolagen serta supplement kolagen.

Tubuh memang akan memproduksi kolagen secara alami seumur hidup. Dengan makan-makanan yang bergizi. Dan itu sangat penting sekali.

Makanan Bergizi untuk menambah kolagen di tubuh secara alami
Makanan Bergizi untuk menambah kolagen di tubuh secara alami

Tapi, bagaimana jika tubuh kekurangan gizi untuk memproduksi kolagen ?

Kurangnya kolagen menyebabkan kulit menjadi tipis, tidak kencang, dan mudah rusak. Akibatnya, tampilan selulit semakin memburuk. Kekurangan kolagen juga membuat waktu pemulihan tubuh sehabis berolah raga atau pemulihan sehabis sakit akan semakin lama.

Masalah kesehatan gigi, karena kolagen merupakan lem gigi jika collagen berkurang maka gigi akan longgar dan copot.

Dengan berkurangnya produksi collagen pada otak seiring bertambahnya usia maka, fungsi otak akan mudah berkurang seperti lemot, pelupa bahkan sering sakit kepala.

Masalah pencernaan

Berkurangnya produksi kolagen dalam tubuh dapat membuat masalah baru dalam pencernaan. Pasalnya lapisan usus akan semakin menipis. Jika hal itu terjadi maka Anda agar berhati-hati akan apa saja yang akan Anda makan.

Baca Juga: Kolagen Supplement untuk Kecantikan

Dari beberapa hal ini berarti kolagen sangat penting sekali untuk menjaga tubuh dan menjaga kecantikan.

Pernah ngak sih produk ini menjadi produk private label Anda. Baik untuk Booster kecantikan loh..! YUK ah di Kepoin aza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia