Beautiful young asian woman with clean fresh skin on white backg

Wanita ternyata mempunyai karakter tersendiri dalam menentukan mana yang sangat cocok untuk perawatan pada wajahnya. Kosmetik perawatan wajah yang lebih dikenal dengan skincare sekarang ini yang lagi digandrungi adalah cream day and night cream.

Cream day and night mempunyai formulasi tidak sama alias berbeda, tetapi keduanya memang sudah sangat cocok untuk wanita yang mengaplikasikan keduanya untuk perawatan sepanjang hari.

Cream day dibuat dan diformulasikan memang untuk pagi dan siang hari teksturnya sangat ringan dan lebih meresap kekulit wajah. Cream siang bisa juga digunakan sebagai make up dan terasa tidak lengket, teksturnya sangat ringan dan tidak menyumbat pori-pori kulit wajah, cream day ini baik untuk bernapasnya kulit dan menjaganya serta melindungi dari paparan matahari langsung.

Sedangkan cream malam bertestur padat agak berat dan terlihat sangat lengket ini dikarenakan cream night ini kinerjanya sangat komplek dan maksimal.

Manfaat kosmetik untuk kulit kering dan dehidrasi
Manfaat kosmetik untuk kulit kering dan dehidrasi

Manfaat cream wajah siang dan malam ini adalah:

  • Melindungi wajah dari paparan matahari langsung yaitu sinar ultra violet dan polusi atau yang lebih dikenal dengan radikal bebas. Kulit yang terus-terusan terkena sinar ultra violet ini akan tanpak kusam dan hitam. Radikal bebasnya juga akan membuat wajah tampak lebih tua.
  • Cream siang yang 100 persen organik banyak yang mengandung SPF (Sun Protection Factor) jadi penggunaannya cukup tipis-tipis saja, jangan sampai berlebihan. Berikut nilai SPF 15 bisa melindungi sebesar 94% sinar UVB, lalu SPF 30 menangkal 97% UVB, dan SPF 45 bisa mengurangi serangan jahat sinar matahari hingga 98%. Memang, semakin tinggi SPF maka semakin tinggi pula persentase kemampuannya dalam melindungi kulit sehatmu. SPF ini juga banyak pada sunscreen.
  • Cream siang dan malam juga sangat bagus untuk melembabkan kulit wajah dan sangat bagus untuk fondasi makeup Anda.
  • Cream siang dan malam sangat bagus untuk pencegahan penuaan dini, dan krim malamnya sangat bagus untuk memperbaiki sel-sel kulit kita yang sudah rusak.

Berikut Cara penggunaan krim siang dan malam yang baik dan benar:

Cream Siang untuk cara penggunaannya.

  1. Tidak perlu mengoleskan krim siang dan malam ini terlalu banyak, cukup tipis-tipis saja
  2. Usap krim hingga merata dari sisi luar kearah dalam wajah Anda
  3. Jangan lupa ratakan bagian leher penggunaannya, agar tidak belang antara wajah dan leher.
  4. Olehkan krim segera setelah Anda mandi
  5. Menggunakan krim yang mengandung SPF

Cream Malam untuk cara penggunaannya

  1. Cuci wajah dengan sabun muka
  2. Aplikasikan krim dengan metode lima titik, yaitu pada dahi, hidung, dagu, dan kedua pipi
  3. Ratakan krim malam keseluruh wajah dengan pijatan yang ringan serta gerakan keatas dan memutar kearah keluar.
  4. Aplikasikan krim malam dibagian leher.

Biasanya yang telah menggunakan cream siang dan malam ini, perubahan pada kulit wajahnya mulai terasa, pigmentasi kulit juga dapat dicegah.

Dan malam harinya kulit wajah yang rusak akan terus diperbaiki karena saat tubuh istirhat kulit wajah akan ternutrisi dengan baik. Antioksidan yang menutrisinya sangat baik untuk memperbaiki kerutan pada wajah.

Produk kosmetik herbal ini terus aja diminati, ada juga produk skincare yang menggunakan berbagai macam produk organik yang dapat memutihkan wajah. Pada produk kosmetik ini menjadi produk yang masih terlaris dikelasnya.

Membuat produk kecantikan tentunya sudah disiapkan beberapa riset terlebih dahulu agar bisa menghitung Return On Investment. Dengan mengetahui produk ini menjadi produk primadona selayaknya kita bisa mencoba penetrasi pasar untuk test market terlebih dahulu.

Jika Dilihat dari beberapa e-commerce produk cream siang dan malam ini sangat laris manis sekali. Cream Herbal, Day Night Cream Organic yang akan menjadi produk private label milik Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia