Profit Benefit Revenue Earnings Gain Gross Income Concept

Untung!

Obsesi mencari keuntungan bisa didapatkan dengan berbagai cara, ada dengan cara yang sederhana dan dapat untung, dan ada pula melakukan dengan banyak cara baru dapat untung.

Definisi untung adalah: laba yang didapatkan dengan cara berdagang dengan membeli dengan harga murah dan menjual dengan harga yang lebih mahal.

Bisnis yang untung

Berbisnis biasanya lebih dikenal dengan berjualan, berdagang atau menjual sesuatu. Para pebisnis lebih senang jika membuat produk baru atau mendapatkan harga terbaik dari pabriknya langsung dan menjadi distributor tunggal.

Harga pabrik adalah harga yang sudah ditentukan oleh produsen sebelum dilempar kepasaran. Biasanya harga pabrik selisihnya jika dihitung-hitung bisa mendapatkan untung yang besar. Ada hal-hal yang harus diwajibkan dari produsen/pabrik kepada pebisnis jika ingin mendapatkan harga pabrik.

pabrik cpotb
Pabrik CPOTB Herbaltama

Hal-hal tersebut adalah :

  • Harus membeli dengan quantiti yang ditentukan pabrik atau produsen.
  • Melakukan perjanjian untuk menjadi distributor.
  • Menyiapkan dana yang besar diawal.

Jika tiga hal tersebut dijadikan sebagai awal dari bisnis yang akan mendapatkan untung, dikarenakan pangsa pasarnya sudah ada. Menjadi distributor dapat membuktikan bahwa Anda akan mendapatkan harga yang terbaik, tetapi bukan harga pabrik.

Jika ingin mendapatkan untung atau cuan yang sangat banyak, Anda diharapkan membuat suatu produk atau maklon produk. Dengan membuat suatu produk. Produk apa saja yang bisa mendapatkan untung banyak ditahun 2021 ini dan tahun yang akan datang 2022.

Diprediksi bisnis kesehatan masih menjadi bisnis yang paling banyak diminati oleh pengusaha dan pemain baru.

Rumah sakit, alat-alat kesehatan, produk kebersihan rumah tangga, produk kebersihan untuk mandi dan banyak lagi, Seperti:

  • Produk Jamu obat herbal yang dikemas secara modern.
  • Produk supplement kesehatan berbahan herbal.
  • Produk kosmetik yang berbahan herbal.

Dari produk-produk tersebut jika ingin mendapat untung atau cuan yang banyak, disarankan mempunyai produk sendiri dan membuat brand sendiri. Lalu produk tersebut didaftarkan secara legal dan siap dijual dipasaran.

Asumsi bisnis diawal jika bermodalkan Rp 250 juta saja (asumsi kotor dan tertinggi) Anda menjual 40-50% sudah balik modal dan sisanya bisa mendapatkan untung dan dapat memesan produk kembali.

Secara bisnis menjual seperti itu dan dianggarkan biaya marketing dan menjual secara online keuntungannya akan bertambah banyak dan brand Anda juga pun semakin besar.

Sekali lagi orientasi bisnis pastilah ujung-ujungnya adalah untung.

Brand dan produk yang Anda akan produksi jika dikemas secara modern dan mempunyai teknologi nano didalamnya akan sangatlah bermanfaat untuk digunakan oleh konsumen dan mempunyai nilai lebih dengan teknologi yang akan digunakan.

Sebagai pebisnis pastilah sudah banyak memahami tentang ini, pebisnis sadar akan momentum besar yang akan dihadapinya jika Brand yang dilempar kepasaran sangat laris manis dalam penjualannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.