Kopi-Stamina-Konsep-01 (1)

Minum kopi menjadi kebiasaan banyak orang, ada yang suka minum kopi hitam pahit, ada juga yang senang minum kopi manis, dan ada juga yang menyukai minum kopi diolah dengan creamer, gula, susu dan lain sebagainya.

Manfaat Kopi hitam tanpa gula, baik untuk kesehatan. Kopi hitam tanpa gula merupakan pilihan untuk diminum untuk sebagian orang yang pencita kopi. Rasa yang orisional mampu menyajikan cita rasa yang khas. Kopi hitam tersebut diseduh tanpa bahan tambahan seperti gula susu, krim, atau tambahan bahan yang lainnya.

Kandungan kopi hitam terdiri dari karbohidrat, lipid, senyawa nitrogen, vitamin, mineral, alkoloid dan senyawa fenolik. Menurut publikasi dalam jurnal,”Progress in Clinical and Biological Research.”

Kadar kafein pada kopi hitam bervariasi, tergantung pada biji kopi cara pemanggangan dan faktor lainnya. Merujuk publikasi Harvard Health Publishing, porsi kopi hitam dengan ukuran 236,5 ml rata-rata mengandung 100 milligram kafein.

Kalori yang terkandung dalam kopi hitam juga sangat rendah, sehingga ideal dan tidak merusak kesehatan. Bahkan terdapat beragam manfaat kopi untuk tubuh. Ragam manfaat kopi hitam tanpa gula untuk kesehatan meliputi:

  1. Membantu menurunkan berat badan: Kopi hitam yang tanpa gula dapat membantu menurunkan berat badan. Minum 4 cangkir kopi hitam setiap hari dapat mengurangi lemak tubuh sekitar 4%, menurut sebuah study oleh Harvard T.H Chan school of Public health. Kopi hitam membantu dalam meningkatkan metabolisme dan mempercepat proses pembakaran lemak. Lemaknya faktanya, Departement Pertanian Amerika Serikat (United States Department of Agriculture/USDA) menjelaskan, satu cangkir kopi hitam yang diseduh dari biji giling memiliki dua kalori.
  2. Mengurangi resiko penyakit demensia: Kopi hitam yang original dapat menurunkan resiko demensia sekitar 65% pada usia lanjut. Penelitian ini di pubikasikan dalam “Journal of Alzheimer,s Dieses. Demensia didefenisikan sebagai ganguan kemampuan mengingat, berpikir atau membuat keputusan sehari-hari. kandungan dalam kopi hitam mampu meningkat produksi faktor perangsang kolono granulosit yang membantu otak agar terhindar dari penyakit demensia.
  3. Menurunkan risiko penyakit Alzheimer: Sebuah study yang dipimpin oleh Dr Abhishek Mohan di Old Diminion University di Norfolk, Virginia menyimpulkan bahwa kopi hitam tanpa gula dapat mengurangi kadar protein beta amiloid sebanyak 50%. Protein tersebut adalah jenis destruktif yang ditemukan di sel-sel otak yang memproses, menyimpan, dan mengambil informasi informasi merosot dan mati.
  4. Mencegah penyakit Kardiovaskular: Penelitian dalam “European Journal Of Nutrision” menunjukan bahwa bahwa asam klorogenat (Chlorogenic Acids) dalam kopi hitam dapat mengurangi beberapa resiko penyakit kardiovaskular. Konsumsi asam chlorogenat melalui kopi hitam tanpa gula dapat mengurangi hipertensi, aterosklerosis, dan gagal jantung.
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh: kopi hitam tanpa gula yang mengandung kafein berpotensi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kafein bertindak sebagai immunodulator, yaitu zat yang dapat membantu mendukung fungsi kekebalan tubuh dengan memodifikasi respos terhadap ancaman.
Kopi Stamina Concept
Kopi untuk Stamina Pria

Beberapa ahli menyakini bahwa kafein yang ada didalam kopi dapat merangsang relaksasi otot polos penis, sehingga dapat mampu membantu ereksi, kopi juga kaya akan polifenol, yaitu kelompok zat yang diyakini dapat memperbaiki kemampuan ereksi, meningkatkan level testosteron dan mampu memacu aliran darah menuju penis.

Berkat kafein pada kopi mempunyai efek stimulan untuk merangsang sehingga pria yang minum kopi akan lebih mudah terangsang dan timbul gairah.

Kopi bisa meningkatkan libido. hal ini dibuktikan langsung oleh sebuah penelitian pada tahun 2015 yang dilakukan oleh para peneliti dari University of texas, As.

Berikut beberapa racikan kopi yang bisa meningkatkan stamina pria:

Kopi campur telur

Kopi hitam dengan tambahan telur ayam kampung dipercaya bisa membuat stamina pria makin melonjak. Ramuan ini kerap diandalkan sebagai obat kuat alami

Selain mencampur kopi dan telur ayam kampung, kamu juga bisa menambahkan sedikit madu dan merica bubuk. Kopi telur ini membantu melancarkan sirkulasi darah. Efeknya yakni menstimulasi tubuh sehingga libido bisa meningkat.

Kopi Campur Merica

Sekilas memang terkesan unik, tapi racikan kopi campur merica ini lalu seduh dengan air panas. Kandungan capsicin pada merica membantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar yang efeknya bisa dirasakan pada stamina dan energi tubuh.

Kopi Campur Jahe Merah

Jahe merah memiliki khasiat untuk merangsang sirkulasi darah, meningkatkan stamina, serat melancarkan peredaran pada darah. Jahe merah juga di klaim bagus untuk hormon testosterone. Hal ini membuat jahe merah sangat cocok untuk dikonsusmsi pria yang ingin meningkatkan stamina pria diranjang.

Selain bisa dikonsumsi sebagai wedang jahe, rempah ini juga bisa dijadikan campuran pada kopi. Tambahkan beberapa iris jahe merah pada seduhan kopi lalu konsumsi saat masih hangat. Pastikan kamu menggunakan kopi hitam tanpa tambahan gula.

Kopi Purwaceng

purwacewng bisa dijadikan campuran pada kopi untuk membuat jadi minuman herbal obat kuat alami. Akar purwaceng ini dikenal punya khasiat untuk menambah stamina tubuh, meredakan masuk angin dan meningkatkan kekuatan serta gairah seks bagi pria.

Purwaceng sudah banyak dioalh menjadi bentuk bubuk dan bisa ditambahkan pada kopi. Saat ini juga sudah banyak produk kopi purwaceng yang bisa langsung diseduh dan dinikmati segera.

Selain meningkatkan stamina pria, purwaceng juga dapat mencegah infeksi saluran kemih, mengontrol tekanan darah dan bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Kopi Gingseng

Rempah asal Korea ini dipercaya bisa meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan, termasuk fungsi penis, libido, kinerja, kualitas sperma. Gingseng juga bisa dijadikan campuran pada kopi.

Gingseng disebut-sebut sebagai salah satu afrodisiak. dalam pengobatan tradisional China, gingseng sering digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi, meningkatkan kualitas sperma serta menambah libido. Mencampur kopi dengan gingseng bahkan sudah dilakukan sejak lama untuk meningkatkan stamina pria.

kopi stamina produk konsep
Kopi Stamina Concept

Baca juga: produk obat kuat menyalahgunakan no BPOM palsu

Penggunaan kopi untuk stamina juga jangan asal ya !, dan selalu melihat kondisi kesehatan karena, kopi stamina juga bisa membuat tekanan darah meningkat dan membuat jantung Anda berdebar.

Nah, untuk Anda yang ingin mempunyai produk KOPI STAMINA tentunya yang bisa menghubungi kami. Produk yang akan dikeluarkan juga sebagai merek Anda juga menjadi produk yang sudah terdaftar didalam HAKI dan BPOM.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *