produk muslimah

Produk untuk muslim dan muslimah sudah lama digandrungi oleh masyarakat Indonesia, bahkan produk-produk kosmetik dan kecantikan tersebut juga sangat disukai wanita muslim dari berbagai mancanegara.

Proyeksi yang sangat besar dan pangsa pasar yang sangat luas yang bisa dijangkau oleh produk kecantikan tersebut.

Kini banyak muslimah yang sangat menyukai produk-produk kecantikan dan perawatan yang halal tersebut.

Produk muslimah dibuat secara khusus dengan berbagai macam kebutuhan yang memang produk tersebut mempunyai kemampuan yang dibutuhkan.

  1. Produk Muslim untuk Toner tentunya sudah label halal, toner tersebut berasal dari bahan alami dan tidak mengandung alkohol dan parabean. Produk toner tersebut juga mengandung niacimamide yang dapat memutihkah kulit Mengandung nano propolis untuk membersihkan jerawat.
  2. Produk Serum cocok untuk kaum muslimah yang menjaga kulit mukanya agar awet muda dan kenyal. Serum wajah yang banyak mengandung nano propolis sangat kuat merubah wajah Anda menjadi awet muda dan memperbaiki sel kulit yang rusak.
  3. Product Day Moisturize dengan teksture gel dan mengandung Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban alami kulit.
  4. Produk Sun Screen dengan bahan alami yang halal dan mengandung SPF 35 PA++ yang diformulasikan dengan water silicone hingga bebas lengket di kulit.
Produk halal dan mempunyai sertifikasi dari Badan POM serta sudah ISO 9001:2015
Produk halal dan mempunyai sertifikasi dari Badan POM serta sudah ISO 9001:2015

Dari produk-produk kecantikan untuk muslimah dapat diharapkan kecantikan wanita-wanita muslim terus terjaga dengan produk halal.

Dapatkan produk-produk halal tersebut dengan menjadi produk private label yang mendunia, dengan para pakar nanoteknologi herbal. Dapatkan gratis product desain mockup dan produk riset development secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia