capsule pembuatan di PT NMI

Proses bisnis dengan cepat dan maksimal adalah suatu keinginan dari para pengusaha dan para pebisnis. Seiring dengan pesatnya dan pertumbuhan pasar obat tradisional, banyak sudah para pengusaha dan perusahan-perusahaan mulai melirik bisnis tol manufacturing (maklon) yang membantu produksi obat herbal dalam berbagai bentuk obat tersediaan seperti kapsul, serbuk, cairan obat dalam, cairan obat luar.

Baca Juga: Potensi Obat Herbal Sebagai Antikanker

Baca Juga: Industri Jamu Tumbuh 10-20% saat Pandemi

Dengan toll manufacturing ini, jasa maklon obat tradisional akan menjadi sangat murah. Apa saja yang menyebabkan biayanya menjadi sangat murah.

  1. Anda akan mendapatkan fasilitas pabrik CPOTB (Pedoman Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPOTB adalah seluruh aspek kegiatan Obat Tradisional yang bertujuan untuk menjamin agar produk yang dihasilkan senantiasa memenuhi persyaratan mutu yang ditetapkan sesuai dengan tujuan penggunaannya.
  2. “Biaya Research And Development sebuah produk yang sangat murah,” Anda tidak memerlukan untuk memperkerjakan para professional yang hebat untuk sebuah formulator menguji dan menganalisa produk Obat Tradisional. Anda hanya membayar biaya pengujiannya saja yang sangat murah.
  3. Mendapatkan Desain yang modern secara gratis. Desain yang menarik dan modern juga dapat menaikan brand Anda cepat diterima masyarakat dan mempercepat laris manisnya produk Anda. Desain yang asal-asalan dan terlihat kuno dapat membuat produk tersebut menjadi terlihat kuno (old School). Intinya dengan toll manufacturing (maklon) biaya untuk memperkerjakan desainer kelas atas menjadi low cost alias “Gratis.”
  4. Konsultan produk development yang berpengalaman menjadi pilar utama produk Anda. Toll Manufacturing dengan PT Nano Herbaltama Internasional (PT NHI), Anda akan bertemu seorang “Business Development yang sudah berpengalaman dalam membangun sebuah produk.” Hal ini juga sangat mengurangi biaya Anda dan sangat low cost alias gratis. Konsultan produk dapat memberikan harga yang wajar pada Anda, sebelum masuk keproses produksi.
  5. Dibantu pengurusan untuk HAKI dan BPOM. Membuat sebuah produk obat tradisonal juga tidak lepas dari mengurusi hal-hal yang utama yaitu pembuatan legal sertifikat untuk HAKI dan BPOM, ini yang harus dijalani oleh para pengusaha tersebut, dengan adanya perusahaan maklon, maka hal tersebut dibantu untuk mengurusi hal-hal tersebut. Konsultasi jika ada permasalah dalam kasus-kasus tertentu juga dibantu dengan baik, agar produk Anda kedepannya tidak mengalami masalah dari penuntutan pihak-pihak tertentu.
  6. Produk Obat Tradisional And,a juga nantinya diakui oleh Pemerintah Indonesia dalam penjualan produk nasional dan diakui oleh pihak Internasional, karena sudah mempunyai standar yang jelas yaitu ISO 9001:2015. Ini membantu memperluas jangkauan produk obat herbal Anda untuk meraih pangsa pasar bukan hanya domestik tetapi pangsa Internasional.
ekspor keluar negeri obat tradisional
Photo ilustari ekspor produk herbal

Dengan banyak biaya yang dapat ditekan untuk produk toll manufacturing, Anda dapat meningkatkan “Brand Marketingnya” menjadi lebih baik dan terkenal. Dengan memperkuat marketing secara offline dan online, strategy pasarnya akan Anda dapatkan lebih cepat dan mudah. Return On Invesment [ROI] akan terjadi dalam hitungan beberapa bulan saja.

Jika bisnis obat tradisional ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin nama brand produk Anda menjadi semakin terkenal dan potensi cuan yang semakin besar dan terus tumbuh berkembang.

Jasa Maklon Obat tradisional murah, menjadi solusi Anda untuk bermain di bisnis ini secara legal dan konsisten.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia