Minyak tendon untuk cedera otot PT Nano Herbaltama Internasional

Pertandingan sepakbola yang keras atau pertandingan yang lainnya pasti ada saja pemain yang mengalami cedera otot. Otot dapat sakit biasanya jika ada yang melukai atau memaksakan otot bekerja terlalu berat sekali.

Apa itu tendon

Tendon adalah jaringan yang menghubungkan otot dan tulang. Tendon terbuat dari serat protein (kolagen) yang bersifat kuat dan flexible, sehingga dapat mendukung pergerakan tubuh dengan optimal. Kolagen tersebut bekerja seperti tali yang dapat menarik tulang untuk bergerak atau bergeser.

Cedera otot tendon akibat berlari terlalu keras
Cedera otot tendon akibat berlari terlalu keras

Jika sudah cedera parah pada tendon, maka harus segera cepat ditangani. Berikut pengobatan untuk mempercepat penyembuhan proses kerusakan lebih lanjut.

  1. Mengistirahatkan tendon yang sakit: Istirahatkan bagian tubuh yang mengalami tendinitis agar radang dan bengkak tidak bertambah parah. Namun, Anda masih bisa melakukan aktivitas ringan yang tidak membuat tendon bekerja ekstra.
  2. Mengompres dengan es batu: Untuk mengurangi bengkak dan rasa sakit.
  3. Minum obat antiradang: Untuk mengurangi rasa bengkak dan rasa sakit, minum obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), seperti paracetamol, aspirin, dan ibuprofen, sesuai anjuran dokter.
  4. Melakukan peregangan: Peregangan dapat mengurangi ketegangan dan kekakuan otot.
  5. Menggunakan alat penyokong sendi: Apalagi radang tendon terjadi pada pergelangan tangan siku, atau lutut, pertimbangkan untuk menggunakan menggunakan alat pelindung atau penyokong sendi.
Manfaat Minak Tendon sebagai minyak gosok ataupun minyk urut

Khasiat dan kegunaan minyak tendon dari PT Nano Herbaltama Internasional adalah

  • Membantu meringankan bengkak/memar akibat keseleo, terkilir dan terbentur.
  • Membantu untuk membantu meredakan pegal linu dan sakit otot pinggang

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam minyak tendon ini diolah secara teknologi modern yang khasiatnya dapat secara langsung membantu mengatasi masalah pada tendon.

Minyak tendon dari PT NHI ini dapat menjadi produk yang siap dipasarkan baik untuk kebutuhan dalam negeri maupun pansa pasar yang luas.

Anda bisa menjadi distributor kami untuk bekerjasama memasarkan produk tradisional yang sudah diolah secara modern ini.

Minyak tendon ini juga dapat digunakan sebagai minyak urut ataupun minyak gosok jika Anda merasa sedang masuk angin dan tidak enak badan atau kelelahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia