Honey in glass jar with bee flying on wooden table on background honeycombs with full cells of honey. organic natural ingredients concept. banner, menu, recipe, place for text

Propolis dalam bahan mentah masih menjadi bongkahan kering yang masih kasar. Ada juga propolis yang masih bergumpal dan lengket. Bahan mentah propolis tersebut diperlukan sebuah proses alur produksi.

Setelah proses untuk pembuatan nano propolis yang berbentuk cairan. Maka propolis tersebut siap untuk digunakan.

Di kutip dari VOA Indonesia:

Teknologi nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem yang bersklala nanometer. sehingga mengahasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu milliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Dengan teknologi ini kita dapat membuat zat yang menjadi yang sangat kecil, Dan karena itu pula, maka sifat dan fungsi zat tersebut bisa diubah sesuai dengan yang kita inginkan. Di Indonesia teknologi nano masih terasa asing.

3D Illustration nanotechnology, glowing hexagonal geometric form close-up, concept graphene atomic structure, concept graphene molecular structure, science illustration

Lalu apa saja keunggulan dari propolis yang sudah dinanokan tersebut.

  • Ukuran yang sudah nano
  • Cepat diserap oleh tubuh
  • Cepat reaksi dalam penyembuhan
  • Mudah dalam penggunaanya dan cepat larut dalam air
  • Dapat dicampur dengan bahan-bahan lain untuk kesehatan dijadikan jamu dan supplement.

Selain itu, nano propolis juga ada lagi kelebihannya yaitu

  1. Nano propolis tidak mengandung wax atau lilin jadi sangat aman untuk digunakan dan di konsumsi.
  2. Nano propolis tidak mengandung alkohol. Sangat aman untuk di konsumsi oleh kaum muslimin.
  3. Nano propolis sudah banyak yang menggunakan dan banyak testimoni dari orang-orang yang menggunakannya.
  4. Nano propolis harganya juga sangat terjangkau.

Nano propolis dapat di konsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa dan lansia. Untuk anak-anak sebaiknya menggunakan nano propolis di umur 2 tahun keatas.

Portrait of young woman wearing face protective mask to prevent Coronavirus and anti-smog. Portrait of young woman wearing face mask. Thumb up

Nano propolis sangat bagus untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada didalam tubuh,terutama sangat bagus membunuh bakteri didalam mulut dan tenggerokan, yang menyebabkan penyakit sariawan dan radang tengerokan.

Nano propolis juga sangat bagus sebagai supplement penambah sistem immune dan daya tahan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.