nano rice untuk bahan cream kecantikan

Tahukah kamu bahwa manfaat cream tidak saja saja untuk kecantikan wajah dan kulit ?

Sebenarnya cream kecantikan tidak serta merta untuk perawatan kulit wajah, tetapi ada pula manfaat cream kecantikan untuk pemutih kulit dan perawatan payudara.

Lalu bahan dasar apa saja yang yang dapat dijadikan nano cream tersebut?

Bahan utama dari cream tersebut adalah nano rise atau nano beras. Beras ternyata banyak manfaatnya untuk kecantikan kulit selain untuk memutihkan kulit beras juga dipercaya oleh nenek moyang kita untuk menjaga para wanita untuk terihat awet muda secara alami.

Organic cosmetic concept with cream container and gold cover for advertisement nono rice ream
Organic cosmetic concept with cream container and gold cover for advertisement nono rice ream

Berikut Manfaat beras untuk kecantikan kulit, antara lain adalah:

Mengangkat sel kulit mati

Manfat beras memiliki sifat exfoliating yang dapat membantu menghilangkan sel kulit yang mati dan membuat kulit nampak lebih bersih dan cerah. Jika beras tersbut dijadikan nano rice untuk bahan skincare kecantikan baik day/nigh cream atau untuk masker wajah maka sel kulit yang mati akan bisa teratasi.

Melembabkan Kulit

Beras mengandung asam lemak essensial seperti linolic acid dan oleid acid yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan kulit terasa lebih lembab dan halus. Dengan bahan dasar nano rice untuk cream ataupun masker kelembaban dan halusnya kulit dapat terkunci karena nano rice dapat masuk kepori-pori kulit secara cepat dan efektif [sat-set] ngak pakai lama.

Menenangkan Kulit

Beras juga ternyata mempunyai senyawa sebagai anti inflamasi “Refined carbohydratesFoods that contain flour, such as breads and crackers, and foods such as white rice and instant mashed potatoes are high-glycemic foods that cause inflammation. These refined carbs are also linked to obesity and a host of chronic conditions.” dan anti iritasi yang dapat membantu menenangkan kulit yang gampang iritasi atau teraa gatal. Beras juga mengandung antioksidan alami dan mineral seperti magnesium yang dapat membantu menenangkan kulit dan membantu mengatasi masalah kulit seperti ruam, eksim dan dermatis. Cream nano rise juga dapat mencegah dari radikal bebas loh.

Menghaluskan Tekstur Kulit

Cream nano beras dapat membantu menghaluskan tekstur kulit dan membuat tekstur kulit tampak lebih mulus dan halus. Anda dapat menggunakan cream nano beras ini secara teratur.

Merevitalisasi Kulit

Nano beras banyak mengandung vitamin B dan mineral seperti magnesium, potasium, dan phosphorus yang dapat membantu merivitalisasi kulit dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya dan semakin sehat. Karena beras tersebut memang sangat alami.

Dilansir dari FORSHELLI

10 Manfaat beras untuk kecantikan.

  1. Mengurangi kulit iritasi
  2. Mengurangi Bahaya Ultra Violet
  3. Mengurangi kulit terdehidarsi
  4. Mengurangi garis dan kerutan di wajah
  5. Mengurangi hyperpigmentasi kulit
  6. Mengurangi sel kulit yang mati
  7. Menaikan produksi kelembaban kulit
  8. Menstimulai produksi collagen secara alami
  9. Bagus untuk kulit yang bersisik
  10. Membuat kulit bercahaya.

Baca juga: Maklon Kosmetik Herbal

Dari banyak hal, tentang manfaat nano rice jangan sungkan berkonsultasi untuk mempunyai produk skincare dengan bahan alami tersebut. Day and Night Cream dari bahan nano beras bisa menjadi produk kecantikan dari Brand Anda loh…!

Masker nano rice juga bisa di upgrade menjadi produk kosmetik herbal alami dengan harga yang sangat murah. Oh Iya produk skincare kecantikan tersebut kami formulasikan khusus untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia