indonesia flag under blue sky

Momen terbesar dan paling bersejarah dalam daftar Hari Nasional Indonesia adalah 17 agustus 1945, Hari tersebut adalah hari “Kemerdekaan Republik Indonesia”.

Perjalanan yang sangat panjang dalam meraih Kemerdekaan dengan pengorbanan para pejuang-pejuang para pahlawan bangsa yang rela merebut kemerdekaan dengan nyawa dan darah mereka.

Untuk memperingati hari bersejarah Republik Indonesia, biasanya seluruh rakyat Indonesia memperingati jasa-jasa para pahlawan dan hari kemerdekaan 17 agustus dengan berhias bendera Merah-Putih, berhias dengan lampu-lampu merah putih dan mengadakan perlombaan-perlombaan yang mengutamakan persatuan kesatuan dan semangat untuk berjuang.

A set of People celebrate Indonesia’s independence day on August 17th Illustration

Ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia dengan semangat persatuan dan kesatuan walaupun kita berbeda-beda.

Mencari kemenangan adalah hal positif yang bisa didapat dari lomba-lomba yang di adakan oleh panitia 17 an. Walaupun hadiahnya tidak terlalu istimewa dan mahal yang penting makna lomba dan mau berpartisipasi berjuang meraih kemenangan adalah ide yang sangat bagus.

Foto bersama sehabis lomba karyawan dan anak magang PT Nano Herbaltama Indonesia.
Foto bersama sehabis lomba karyawan dan anak magang PT Nano Herbaltama Indonesia.
Foto bersama sehabis lomba karyawan dan anak magang PT Nano Herbaltama Indonesia.

Semangat dalam memeriahkan hari kemerdekaan mungkin berbeda-beda disetiap Kantor, wilayah RT dan Perkampungan di seluruh Indonesia.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 78. 17 Agustus 2023. Menjadi Bangsa yang Makmur, Bangsa Modern dan Berteknologi tinggi.

Nanoteknologi untuk Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia