beautiful-woman-wearing-hijab

Terkadang para wanita pastinya bingung kosmetik mana yang cocok untuk kulit wajah dan juga cocok untuk dikantong. Jika hal ini Anda masih saja bingung, baiknya Anda bisa membaca artikel ini sampai tuntas.

Apakah Anda masih percaya dengan mitos bahwa kosmetik, skincare semakin mahal semakin bagus, dan kosmetik serta skincare semakin murah semakin bagus?

Tentunya yang dicari adalah kosmetik yang murah dan juga bagus. Apakah ada ?

Jawabannya tentu saja ada, mari simak beberapa artikel berikut ini.

MENTIMUN

Masker mentimun untuk mata yang lelah dan lingkar mata hitam.
Masker mentimun untuk mata yang lelah dan lingkar mata hitam.

Mentimun bisa Anda jadikan skincare atau kosmetik. Mentimun yang masih alami dan juga murah ini bisa menghemat kantong Anda, manfaat mentimun yang bersifat astringen ringan dapat membantu membersihkan kulit dan mengencangkan pori-pori. Dengan begitu jerawat pun akan berkurang. Menurut Study di National Health Institute komponen anti-oksidan dalam mentimun dapat menjadi bahan anti-aging dan penuaan dini.

By the way mentimun ini Anda bisa gunakan dirumah saja ya !. Jika sudah dikantor atau pergi kesesuatu tempat tentunya Anda bisa membeli skincare atau kosmetik series yang mengandung mentimun dan harganya tentu tidak mahal.

Contoh Masker Mentimun bisa Anda gunakan saat di hotel dan juga dirumah

Dengan harga yang Anda bayarkan untuk skincare dan kosmetik yang mengandung mentimun ini, juga tidak membuat kantong Anda jebol.

LIDAH BUAYA

Lidah Buaya banyak manfaatnya untuk kecantikan
Lidah Buaya banyak manfaatnya untuk kecantikan

lidah buaya adalah tanaman yang banyak mengandung manfaatnya untuk kecantikan dan juga untuk kesehatan. Lidah buaya selain harganya murah Anda juga dapat menggunakannya saat dirumah. Masker lidah buaya adalah skincare dan kosmetik yang tidak membuat kantong Anda jebol.

Manfaat lidah buaya untuk kecantikan adalah:

  • Membantu mempercepat penyembuhan luka.
  • Meredakan Peradangan
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Menjaga kelembaban kulit wajah
  • Menghalau efek radikal bebas
  • Memperlambat efek penuaan
  • Mencerahkan kulit
  • Membuat masker lidah buaya murni.

Dari beberapa manfaatnya, siapa nih yang tidak mau mengunakan lidah buaya untuk menjaga kecantikan dengan alami dan juga tidak membuat kantong Anda jebol.

BENGKOANG

Bengkoang Baik untuk kulit dan bisa untuk memutihkan kulit
Bengkoang Baik untuk kulit dan bisa untuk memutihkan kulit

Bengkoang kaya akan vitamin C, vitamin ini memiliki peran penting untuk mencerahkan wajah kandungan vitaminnya dapat berperan sebagai antioksidan yang bisa mencegah radikal bebas.

Bengkoang dimanfaatkan sebagai masker wajah yang dapat memutihkan dan bisa memutihkan kulit. Bengkoang yang Anda makan pun sangat bagus karena seratnya juga sangat tinggi, baik untuk pencernaan Anda. Wanita yang sering mengkonsusmsi bengkoang akan membantu proses pertumbuhan kolagen alami didalam tubuh.

Dan baiknya lagi bengkoang juga banyak mengandung Vitamin E, yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit. Bengkoang yang Anda haluskan sehabis diparut bisa loh, menjadi lulur kulit untuk seluruh tubuh. Gunakan selama 15 menit lalu bilas.

Ternyata bengkoang juga dapat menjadikan Anda cantik, dan sangat bisa berhemat untuk keperluan skincare.

Tetapi jika Anda memang wanita yang super sibuk bisa kok membeli skincare dan kosmetik yang berbahan bengkoang sebagai bahan utamanya.

MINYAK ZAITUN

Minyak Zaitun

Minyak yang satu ini sangat banyak manfaatnya, bisa sebagai skincare alami untuk memutihkan wajah, mengobati jerawat karena minyak zaitun antibakteri dan juga bisa membuat wajah Anda glowing.

Caranya dengan meneteskan dikulit wajah dan gosok-gosakan dengan lembut.

Pada beberapa kulit jenis yang cocok, minyak zaitun dapat dijadikan skincare alami untuk diaplikasikan sebelum tidur, minyak zaitun kaya akan vitamin E, dan antioksidan yang penting untuk merawat agar kulit cerah bersinar dan sehat.

minyak zaitun
Olive oil and olive branch on the green wooden table and green background

Dari beberapa bahan alami tersebut, minyak zaitun memang masih yang terlalu mahal tetapi penggunaanya juga cukup sedikit saja, itu sudah sangat cukup.

Dan yang paling hebat ternyata minyak zaitun lah yang sangat efektif penggunaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesia