Gabungan Obat Tradisional (1) – Copy

Bisnis merupakan cara setiap orang untuk berusaha membangun kepercayaan produk dan jasanya untuk para konsumen. Membangun bisnis, tanpa disadari adalah mencoba hal-hal yang paling menantang. “Tantangan” yang ada adalah dimana mencoba menawarkan produk yang Anda jual digunakan oleh konsumen dan konsumen senang akan produk yang digunakan bahkan berkhasiat dan cocok untuk dirinya bahkan keluarganya.

Bisnis maklon obat tradisional adalah bisnis yang tepat dan penuh tantangan, disaat kebutuhan manusia mengkonsumsi obat-obatan sangatlah tinggi-tingginya didalam dua tahun terakhir ini.

Pandemi Virus Covid-19 yang juga belum kunjung usai masih saja menghantui para penderita penyakit yang sudah diagnosa penyakit komplikasi. Dari bulan december banyak ditemukan virus covid 19 dengan varian baru lagi yang bernama varian omicron yang berasal dari Afrika Selatan.

Sumber Katadata

Dilansir dari kemkes.co.id

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengumumkan temuan kasus pertama Covid-19 varian omicron di Indonesia pada kamis (16/12).

Inilah tantangannya dalam bisnis obat tradisional herbal, Bisnis tidak serta merta saja mencari keuntungan yang sebesar-besarnya di dalam pandemi virus corona yang selalu saja bermutasi untuk memakan korbannya. Tetapi bisnis ini mengedukasi bahwa dengan herbal, hidup sehat dan izin ALLAH SWT kita bisa terbebas dari virus tersebut.

Baca Juga: Tanaman obat tradisional dari sulawesi utara

Baca juga: Manfaat nano propolis untuk kesehatan

Dalam obat tradisional selain bahan bakunya yang murah, juga terkadang kita mendapati obat herbal tersebut ada disekitar rumah dengan contohnya ada dihalaman rumah dengan tanaman obat tradisional, ada dikebun dan didalam hutan. Merubah karakter obat tradisional sebagai supplemen penjaga ketahanan tubuh, yang memang dibutuhkan oleh manusia dan mahluk hidup lainnya, adalah bukan hal yang mudah. Obat tradisional terlihat sudah kuno dan usang. Padahal ini persepsi yang salah.

Mungkin yang harus dibangun obat tradisional sudah sangat Modern dan berkhasiat jika dikemas dan produksi dengan teknologi terbarukan. Bahkan teknologi nano bisa menjadikan obat tradisional herbal bisa berkhasiat 10x lipat bahkan bisa lebih.

Baca juga: Obat Herbal yang sangat mahal, ternyata banyak manfaatnya.

Obat tradisional, selain harganya murah juga banyak khasiat yang sangat bagus untuk membantu mempercepat penyembuhan. Obat-obatan herbal yang dijual dipasaran juga sangat bagus, jika sudah ada sertifikat BPOMnya.

Dan dengan adanya sertifikat BPOM dari obat tradisional tersebut akan sangat lebih dipercayai oleh konsumen dan penggunanya. Pebisnis juga sangat tenang dan nyaman, jika akan menjual produk obat tradisional tersebut jika disertai BPOM dan sertifikat halal.

Semakin orang kenal dengan dengan herbal semakin banyak orang ketahanan tubuhnya meningkat, Jadikan produk obat tradisional menjadi produk Anda yang dibutuhkan orang banyak.

Produk obat herbal disertai “nanoteknologi herbal”, bukan tidak mungkin menjawab ketersediaan obat-obat herbal yang terbarukan. Tantangan yang selanjutnya adalah nanoteknologi dapat bermanfaat untuk orang banyak, bersamaan menjadi mitra Anda dalam mewujutkan mimpi mempunyai produk dari bahan alami yang tentunya telah bersertifikasi.

One Comment

  1. […] Baca Juga: Maklon jamu obat tradisional cocok untuk siapa […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.